Selamat Datang Di Blog Saya

Kamis, 30 Juli 2020

Nostalgia Putih abu-abu


Meski langkah final ku tanpa halangan

Dipermudah oleh angan-angan

Angan-angan yang menggoda

Ku terbuai oleh suasana

Suasana dizona nyamanku

Tapi saat ini kusadari

Garis final yang telah kulewati 

Hanyalah kebahagiaan semu belaka


Kelulusan tanpa usaha

Kelulusan tanpa ujian

Aku tak perlu memikirkan nya lagi karena itu telah berlalu

Akupun terkadang bersyukur karena keadaan ini

Namun aku juga khawatir

Bersyukur aku tak harus belajar, kesekolah dan setiap hari adalah hari libur

Namun aku juga khawatir jika pandemi ini akan terus ada dan tanpa akhir


Sekarang semua tinggal cerita

Kita semua telah berpisah

Saling berpencar ntah kemana

Tak mungkin kita akan bersamanya

Memori itu canda tawa kebahagian 

Serta jangan lupakan MTK yang membuat kita pusing 

bahasa yang tak lepas dari tulisan dan bacaan panjang

IPA yang membuat kita fokus terutama berbicara masalah anatomi tubuh manusia dan organ reproduksi manusia 

serta penjas yang selalu membuat kita bahagia

Dan semua itu telah menjadi kenangan


Untuk mu yang jauh disana 

Untukmu tak pernah ada kabar

Untukmu yang telah memberi warna didalam kelas

Untuk mu teman sekelas ku 

Apa kau ingat 

Dan semoga kau sukses disana

Tidak ada komentar:

Posting Komentar